Saturday, May 28, 2016

Cara Memakai Hijab Untuk Perpisahan Sekolah SMA

Cara memakai hijab - Perpisahan sekolah meurpakan momen yang terjaid hanya sekali seumur hidup, jadi kita tidak boleh asal menganggap remeh dari acara tersebut, jika anda menganggap remeh maka anda kaan menyesal, nah misalnya perpisahan yang baru saja dilakukan sekolah saya, sekolah saya melakukan acara wisuda perpisahan kepada kakak kelas 12, di acara tersebut banyak kaka kelas saya yang memakai hijab dengan berbagai model yang khusus untuk acara perpisahan sekolah.

Banyak model memakai hijab untuk perpisahan sekolah ada yang menggunakna model segi empat dan juga pashmina, nah untuk anda yang akan melakukan atau menjalani perpisahan, saya punya sedikit tips untuk anda, dalam memilih atau menggunakan hijab, dibawah ini sudah saya pilihkan beberapa tutorial beberapa gambar memakai hijab untuk acara perpisahan, anda bisa memilih yang cocok untuk diri anda, oke langsung saja berikut tutorial cara berhijab di perpisahan sekolah.

Cara Memakai Hijab Untuk Perpisahan Sekolah SMA

Cara memakai hijab untuk perpisahan sekolah


Nah dari gambar diatas terlihat jelas kecantikan dari wanita yang memakai hijab ini, hijab ini sangat cocok untuk kalian yang akan melakukan perpisahan SMA, karena terlihat modern dan juga simple untuk dilihat, dengan memadukan 2 warna menjadi 1 hijab yang sangat minimalis, dan juga indah, saran saya pada saat anda memilih warna hijab, anda pilih yang menyatu atau kontras, agar anda tidak dibilang norak dengan teman anda. Seperti gambar diatas, yang menggunakna 2 warna yang hampir sama.

Baca juga :

Cara Memakai Hijab Untuk Acara Resmi

Kumpulan Cara Memakai Hijab Segi Empat

Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru

Cara memakai hijab untuk perpisahan sekolah terbaru

Gambar diatas juga bisa anda jadikan contoh  untuk anda memakai hijab dalam acara perpisahan, dengan menggunakan warna kerudung yang tidak terlalu mencolok, tetapi terlihat mewah saat dilihat, hijab ini cocok untuk adna yang ingin perpisahan, dengan ditambahi lagi aksesoris di kerudung tersebut, pastinya juga semakin membuat anda cantik.

Hijab Untuk Perpisahan SMA


Gambar diatas juga bisa anda gunakan untuk model hijab anda dalam acara perpisahan, dengan menggunakan warna kerudung yang sedikti mencolok, tapi membuat anda tampil lebih ceria, cara menggunakan hijab ini sedikit rumit, tapi anda pasti bisa membuatnya, dengan hasil yang membuat anda menjadi lebih cantik jika mengugnakanya.

Demikianlah beberapa cara memakai hijab untuk acara perpisahan sekolah yang modis dan tentunya gaya terbaru dan trend sekali di masa sekarang ini terimakasih sudah membaca cara memakai hijab terbaru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon