Tuesday, March 21, 2017

Cara Memakai Jilbab Segitiga Simple dan Sederhana

Cara Memakai Jilbab Segitiga Simple dan Sederhana untuk anak smp serta modern – Setiap muslimah memiliki trik tersendiri untuk cara memakai jilbab segitiga yang mudah anda dapat melakukanya untuk sehari-hari. Mayoritas muslimah Indonesia mengenakan hijab dengan kreasi yang beranekaragan dengan tujuan selain untuk menutup aurat juga untuk menunjang penampilan agar terlihat modis dan kekinian. Dahulu kebanyakan kaum hawa beranggapan bahwa mereka tidak bisa tampil modis dan cantik dengan memakai hijab. Namun anggapan tersebut kini sudah hilang di telan bumi karena justru saat ini menggunakan hijab adalah ritual wajib yang menjadikan kaum muslimah terlihat lebih modern seperti memakai jilbab segitiga dengan ciput ninja yang lebih trend.

cara memakai jilbab segitiga kaos polos



Nah bagi anda yang ingin tampil mengenakan hijab dengan kreasi yang simple maka jilbab segitiga dapat anda jadikan sebagai salah satu hijab untuk mendukung penampilan anda. Dalam artikel ini kamia akan membahas bagaimana tutorial cara memakai jilbab segitiga agar terlihat cantik dan elegan. Berikut ini kami tampilkan video cara memakai jilbab segitiga untuk memepermudah anda :

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segitiga Modern

1. Siapkan perlengkapan seperti jilbab segitiga, ciput ninja, peniti/ bros, jarum pentul, dan juga assesoris lain yang sudah anda koleksi.

2. Pakailah ciput ninja menutupi rambut anda agar terlihat lebih rapi. Setelah itu gunakan jilbab di atas ciput ninja yang anda pakai.

3. Pasang jilbab dengan panjang yang sama antara sisi kanan dan sisi kirinya.

4. Tariklah sisi kanan jilbab ke bagian kepala sebelah kiri. Setelah itu sematkan jarum pentul pada bagian jilbab yang sudah anda tarik tadi dengan menggunakan jarum pentul agar tidak lepas ataupu bergeser. Baca Juga : Cara memakai hijab pashmina dengan headband

5. Setelah itu lakukan hal yang sama pada jilbab bagian kiri. Tariklah jilbab tersebut ke sebelah kanan dari jilbab bagian belakang lalu sematkan jarum pentul lagi agar tidak bergeser.

6. Jika masih terlihat kurang rapi, maka anda dapat merapikan lekukan-lekukan pada bagian jilbab supaya terlihat lebih rapi. Jangan lupa untuk memakai assesoris tambahan untuk mendukung tampilan prima anda saat memakai hijab segitiga.

Nah, itulah informasi Cara Memakai Jilbab Segitiga Simple dan Sederhana agar terlihat cantik dan elegan. Lalukanlah tutorial cara memakai jilbab segitiga ini untuk mendukung style hijab anda agar anda selalu tampil prima dan sempurna. Uusahakan untuk tidak mengenakan jilbab dengan motif yang banyak saat anda memakai baju dengan motif yang banyak pula. Selamat mencoba!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon