Sunday, August 27, 2017

Tutorial Hijab Pesta Pernikahan

Tutorial Hijab Pesta Pernikahan Bisa Didownload - untuk jenis jilbab segi empat yg lain, cara pemakainannya tetap sama, hanya saja jika warnanya berbeda, maka anda dapat memainkan warna warna tersebut supaya tampak cocok dengan kebaya hijabers. Hal ini akan menjadikan penampilan hijabers yang biasa menjadi semakin luar biasa.


Cara mengenakan hijab Monochrome Sederhana
  • Siapkan Niqab - Jelas hal yang paling penting untuk disiapkan sebelum mencoba mengenakan jilbab Niqab ialah kerudung Model Pashmina itu sendiri. kerudung Niqab berbentuk panjang dg dg bahan kain yang biasanya tipis. Namun saat ini, Pashmina telah mulai berkembang dg bahan kain yg beragam. 
  • Siapkan Ciput Ninja - Ciput ninja bisa juga disebut sebagai dalaman jilbab. Jadi sebelum mengaplikasikan kerudung Niqab ke kepala, maka sebaiknya kepala ditutup dengan ciput ninja supaya rambut lebih tertata dan tidak tembus psobatng oleh kain Monochrome yang terkenal sangat tipis. Untuk pemilik wajah bulat, sebaiknya menggunakan ciput ninja yang memiliki ujung yg agak lancip, sehingga dapat menyamarkan wajah bulat kalian. 
  • Aplikasikan Pashmina Pada Kepala sahabat - Setelah ciput ninja dipakai dengan baik, dengan ujung yg lancip, maka segera saja aplikasikan Pashmina pada kepala sahabat dan tutup semua bagian ciput ninja. Kreasikan kain jilbab Niqab yang panjang tersebut sesuai keinginan hijabers, gunakan jarum pentul untuk mendesain kerudung Niqab sahabat. 
.kerudung bentuk terupdate tanah abang, foto kerudung bentuk terhits, foto2 jilbab model terhits, kerudung bentuk terkini 2017, hijab model terbaru dan cara memakainya, kerudung bentuk terbaru murah meriah, jilbab model terbaru murah, kerudung model terbaru, model jilbab bergo terupdate, style kerudung besar terkini,Cara mengenakan hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat Syari, Cara menggunakan jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat,Cara mengenakan hijab Monochrome, Tutorial jilbab Niqab Untuk Wajah Bulat}

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon