Thursday, March 15, 2018

Tutorial Hijab Pesta Siang Hari

Tutorial Hijab Pesta Siang Hari - Menggunakan jilbab merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim, dengan menggunakan kerudung maka bagian aurat akan tertutupi. Saat ini banyak variasi hijab style terhits, hal ini tentunya akan menambah minat para wanita untuk menggunakan hijab. jilbab yang nyaman dan enak dikenakan pastinya akan banyak dicari. Selain itu, model kerudung terkini akan menjadikan penampilan sobat nampak anggun dan modist namun tetap terlihat muslimah. jilbab-jilbab ini juga bisa kamu kreasikan sesuka dan sesuai dengan keinginan hijabers.

jilbab shifon dengan menggunakan bahan sutera merupakan jilbab bentuk terupdate yang banyak diminati walaupun memiliki harga yang terbilang cukup mahal. Namun jilbab ini sangat elegan dan nyaman ketika dipakai dalam berbagai macam acara resmi maupun non resmi. Jibab dengan bahan sutra memiliki serat yang halus dan akan nampak indah saat dikenakan dg berbagai bentuk.

Jilbab Pashmina ialah salah satu model jilbab yang sangat ini sedang menjadi tren di kalangan muslimah Indonesia, bahkan dunia, seiring semakin banyaknya wanita yang mau menutup auratnya. jilbab Pashmina selalu identik dengan wanita wanita berjilbab namun tetap cantik dan modis. Para wanita yg ingin mengenakan hijab model Niqab, perlu mempelajari tata cara pemakaian hijab Monochrome yang baik, supaya dapat menghasilkan tampilan pemakaian kerudung yg baik dan modis pula.Berikut ini ialah beberapa langkah cara memakai hijab Monochrome untuk wajah bulat:


 


 




 

 


 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 


 

 






Artikel Terkait


EmoticonEmoticon